PENDAMPINGAN PENYUSUNAN LED PRODI PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS OLEH LPM UMN AL WASHLIYAH

Lembaga Penjamin Mutu (LPM) UMN AL Washliyah mengadakan pendampingan dalam pembuatan borang akreditasi Prodi Pendidikan Bahasa Inggris yang dijadwalkan akan melakukan proses submit LED di LAMDIK pada bulan Juni 2023 mendatang. Pertemuan ini dihadiri oleh Ketua LPM beserta jajarannya, ketua prodi dan segenap tim borang yang akan diakreditasi dalam waktu dekat.
Kegiatan pendampingan ini bertujuan untuk membantu dan memandu dosen dan staf administrasi Prodi Pendidikan Bahasa Inggris dalam proses pengisian dan pengumpulan borang akreditasi LAMDIK. Tim dari LPM UMN AL Washliyah memberikan pemahaman tentang setiap elemen borang akreditasi, menjelaskan persyaratan yang harus dipenuhi, serta memberikan contoh-contoh yang relevan.
Pendampingan tersebut mencakup berbagai aspek yang terkait dengan akreditasi, seperti visi dan misi prodi, kurikulum, kelembagaan, fasilitas, dosen, mahasiswa, serta penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, dalam sesi pendampingan, dosen dan staf administrasi Prodi Pendidikan Bahasa Inggris diberikan kesempatan untuk bertanya dan mendiskusikan pertanyaan mereka terkait pengisian borang akreditasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *